Sedang Hamil, Ibu Muda Ini Bergelut dengan Jambret Jalanan

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 08 November 2016 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 08 525 1535917 sedang-hamil-ibu-muda-ini-bergelut-dengan-jambret-jalanan-xWqi3jhuhW.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BANDUNG - Sekali lagi kejahatan jalanan terjadi di Kota Bandung. Kali ini seorang ibu hamil menjadi korban para pelaku kejahatan jalanan.

Kejadian tersebut menimpa Meisha Rahayu (26). Ia dijambret di Jalan Saparua, sekira pukul 18.00, Senin 7 November 2016.

"Itu adik saya kemarin, dijambret," ujar Viki, kakak korban, Selasa (8/11/2016).

Dikatakan Viki, saat kejadian adiknya baru menjemput kedua anak Viki yang baru saja selesai latihan Inline Skate di Saparua, rencananya mereka akan pulang. Saat berjalan menuju mobil milik korban, tiba tiba ada dua pria yang mengendarai satu sepeda motor mendekat ke arah korban.

"Jadi kan Saparua itu tidak ada lapangan parkir, jadi mobil adik saya parkir di pinggir jalan, tiba-tiba datang pejambretnya manfaatin momen itu ngambil barang berharga punya adik saya," jelasnya.

Meisha yang diketahui sedang mengandung empat bulan ini, mengaku sempat membela diri, namun apa daya tenaga pelaku lebih besar.

"Adik saya lagi hamil terus terjatuh dan mengalami keram di bagian perutnya, barang-barangnya diambil pelaku," kata dia.

Sempat dilarikan ke rumah sakit Limijati, saat ini Meisha sudah dipulangkan dan menjalani rawat jalan.

"Belum laporan ke sana (Polisi) yang penting nyelamatin bayi dulu, semoga baik-baik saja," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini