nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjalan dengan Pisau Menancap di Kepala, Sopir Taksi Bikin Heboh

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Jum'at 18 November 2016 14:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 18 18 1545006 berjalan-dengan-pisau-menancap-di-kepala-sopir-taksi-bikin-heboh-rh9lC1MziM.jpg Pisau menancap di kepala Clever Campos. (Foto: Mirror)

IQUITOS – Seorang pria yang berprofesi sebagai sopir taksi, Clever Campos, menghebohkan sebuah rumah sakit di Loreto, Iquitos, Peru Utara. Pasalnya, Campos datang dengan sebuah pisau besar yang menancap di kepala hingga menembus ke bagian tengkorak.

Momen mengerikan tersebut diabadikan dalam sebuah rekaman video. Dalam video tersebut Campos terlihat datang ke rumah sakit dengan didampingi seorang petugas kepolisian.

Sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (18/11/2016), Campos sebelumnya ditemukan oleh seorang pejalan kaki tengah terlihat linglung dengan benda tajam bersarang di kepalanya. Dia segera dilarikan ke rumah sakit wilayah Loreto dengan menggunakan ambulans. Kondisi Campos tersebut membuat para terkejut.

Campos harus menjalani empat jam operasi hingga akhirnya pisau tersebut berhasil dicabut dari kepalanya. Saat ini Campos harus tinggal lebih di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Berdasarkan laporan Reuters, pelaku penusukan bernama Henry Saldana (30) dan telah mengakui perbuatannya terhadap Campos. Saldana sebelumnya terlibat cekcok dengan Campos dan menuduh pria berusia 28 tahun itu sebagai pelaku pencurian kendaraan miliknya yang dijadikan taksi.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini