nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Pengantin Pria Mengamuk di Upacara Pernikahan

Silviana Dharma, Jurnalis · Selasa 22 November 2016 23:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 22 18 1548607 mantan-pacar-pengantin-pria-mengamuk-di-upacara-pernikahan-iRuVs2H7gh.jpg Ilustrasi. Pengantin patah hati yang ngamuk di pernikahan.

ACCRA – Seorang perempuan di Ghana tidak terima cintanya kandas di tengah jalan, lantas berupaya mengacaukan pernikahan mantan pacarnya. Berdandan habis-habisan lengkap dengan gaun pengantin putih, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu menyusup ke upacara pernikahan mantan kekasihnya dan membeberkan semua keburukannya.

Diwartakan Daily Mail, Selasa (22/11/2016), perempuan yang patah hati itu masuk saat kedua pengantin hendak mengikat janji suci. Ia maju merebut mikrofon yang di atas panggung dan mulai menjelaskan siapa dirinya.

Dalam keadaan sangat marah, dia menjelaskan kalau pengantin pria yang berdiri di hadapan pendeta itu adalah seorang perayu ulung. Pria itu akan tega menyakiti hati perempuan, termasuk dirinya sudah menjadi korban.

Pidatonya yang memilukan segera dihalang-halangi oleh para pengapit pengantin. Namun upaya mereka tidak mudah, karena perempuan yang dibakar api cemburu itu terus mengelak. Ia menolak disingkirkan dari atas panggung.

Sementara itu, dalam rekaman yang beredar, pasangan pengantin yang dimaki-maki berdiri dengan tenang menyaksikan semua ocehan perempuan itu. Sayangnya, tidak diketahui bagaimana kelanjutan kisah ini. Apakah kedua pasangan itu jadi menikah atau tidak?

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini