Image

Hary Tanoe Beri Beasiswa kepada Mahasiswa UKIM

Narjo Usman, Jurnalis · Rabu 23 November 2016 08:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 23 340 1548802 hary-tanoe-beri-beasiswa-kepada-mahasiswa-ukim-E3ekudz2zG.jpg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama mahasiswa UKIM penerima beasiswa. Foto Narjo Usman/Okezone

AMBON - COE MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan beasiswa kepada sepuluh mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM), Selasa 22 November 2016. Pemberian bantuan ini guna menunjang pendidikan para mahasiswa di kampus tersebut.

Beasiswa ini diberikan usai Hary Tanoe, menyampaikan kuliah umum kepada ratusan mahasiswa dan dosen di UKIM. Dalam kuliah umum, Hary Tanoe memberikan tips sukses bagi mahasiswa, seputar bisnis yang digelutinya sejak bertahun-tahun.

Di hadapan para mahasiswa Hary Tanoe mengungkapkan, dulunya ia hidup miskin. Namun dengan kerja keras dan semangat yang gigih dia mampu meraih sukses.

“Untuk sukses kita harus giat. Karena kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan mudah. Ayah saya bukan orang berduit. Ayah saya hanya SD, karena itu saya berusaha keras untuk menjadi orang sukses,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan persaingan yang kian ketat di era sekarang, mahasiswa harus jenius, berkualitas dan bertindak cepat. Dengan tiga faktor ini, seseorang bisa berhasil dalam meraih sukses.

“Jika mahasiswa tidak memiliki faktor ini, maka dia akan kalah dalam bersaing. Untuk menjadi sukses, setiap orang harus bercermin pada kegagalan dan kesuksesan orang lain. Dan tuntunya harus memiliki jiwa bertarung,” tutur Hary Tanoe.

 

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini