nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polres Sukabumi Ringkus Dua Pengedar Ganja

ant, Jurnalis · Kamis 24 November 2016 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 24 525 1550171 polres-sukabumi-ringkus-dua-pengedar-ganja-75xFJb0FNj.jpg

SUKABUMI - Jajaran Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat menangkap dua pengedar narkoba jenis ganja di Kampung Cikukulu, Kabupaten Sukabumi pada Selasa 23 November 2016 lalu.

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku yang ditangkap di Desa Cisande tersebut diketahui bernama Ujang Supriatna (42) warga Kampung Ciawi, Desa Cisande, dan Hari Ashar (34) Warga Kampung Cikukulu, Desa Cisande, Kecamatan Cikukulu, Kabupaten Sukabumi.

"Dari tangan kedua tersangka kami menyita delapan paket dan beberapa linting ganja kering siap edar yang disembunyikan tersangka dibungkus rokok Marlboro," kata kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan melalui siaran persnya, Kamis (24/11/2016).

Menurutnya, penangkapan kedua pengedar narkoba tersebur berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai aktivitas kedua tersangka. Setelag melakukan pengembangan dan penyelidikan, petugas menangkap keduanya di salah satu rumah di Kampung Cikukulu tanpa perlawanan.

informasi dari tersangka, barang haram tersebut didapatnya dari seorang tersangka lainnya yang masih daftar pencarian orang (DPO) berinisial Eu. Selain itu, jajaran Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota sudah menyebar anggotanya untuk memburu pemasok barang haram tersebut kepada kedua tersangka.

"Kedua tersangka masih diperiksa tim penyidik. Akibat ulahnya, kami menjerat dengan Pasal 111 juncto Pasal 112 juncto Pasal 114 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas empat tahun penjara," tambahnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini