Image

Sambangi Kediaman Megawati, Ketua DPR: Saya Ingin Minta Nasihat

Taufik Fajar, Jurnalis · Jum'at, 25 November 2016 - 17:16 WIB
Ketua DPR Ade Komarudin ke Rumah Megawati (Foto: Taufik Fajar) Ketua DPR Ade Komarudin ke Rumah Megawati (Foto: Taufik Fajar)

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ade Komarudin (Akom) menyambangi rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Akom mengaku ingin bersilaturahmi sekaligus minta nasihat.

"Saya datang kemari untuk meminta nasihat kepada negarawan Ibu Mega, bagi saya, saya sudah sebagai ketua DPR. dari dulu saya banyak dididik almarhum Pak Taufik. Tiap ke sini saya belajar banyak tentang nasionalisme dan kebangsaan," ujar Akom di Rumah Megawati, Jumat (25/11/2016).

Menurut Akom, dirinya membutuhkan masukan dan nasihat dari Presiden ke-5 RI itu terutama pasca-demonstrasi 4 November 2016. "Dengan peristiwa kemarin (4 November), saya mohon nasihat dari tokoh bangsa bagaimana saya harus bertindak secara pribadi," tuturnya.

Akom mengaku mendapat pesan dari Megawati agar selalu taat aturan. "Ibu Mega cuma pesan kepada saya bahwa beliau pesan saya untuk taat aturan" tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming