nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saat Mengolah Lahan Tebu, Cangkul Ngadi Menghantam Kerangka Manusia

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 08 Desember 2016 02:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 08 512 1561501 saat-mengolah-lahan-tebu-cangkul-ngadi-menghantam-kerangka-manusia-wcP8Mc5NKF.jpg Foto: Ilustrasi

SUKOHARJO - Kerangka manusia ditemukan di kebun tebu Desa Kemasan, Polokarto, Sukoharjo, Rabu 7 November 2016. Saat ditemukan, kerangka tersebut masih dalam kondisi engkap.

Salah satu saksi mata adalah  Ngadi (42), warga Desa Kebak, Jumantono, Karanganyar.  Saat itu Ngadi bersama dua rekannya sedang asyik bekerja di lokasi yang akan digunakan untuk menanam tebu.

Namun saat mengolah tanah di lokasi, warga Karanganyar tersebut kaget karena cangkul yang sedang digunakannya tersangkut sebuah kain. Setelah dilihat lebih dekat ternyata di tanah yang sedang dicangkulnya terdapat sebuah kerangka manusia.

"Ketiga pekerja tersebut langsung melapor pada petugas di Polsek Polokarto," ujar Kapolsek Polokarto AKP Banuari, pada wartawan, Rabu (7/12/2016).

Mendapat laporan adanya penemuan mayat tersebut, petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian dengan membawa tim untuk melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban. Dalam pemeriksaan disimpulkan bahwa kerangka manusia itu masih utuh dan lengkap.

Setelah dilakukan pemeriksan terhadap kerangka tersebut hasilnya tidak terdapat tanda bekas penganiayaan. "Usai dilakukan pemeriksaan petugas medis diketahui kerangka tersebut tidak terdapat bekas tanda penganiyaan," pungkas Banuari.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini