Image

Martinus, Pemanjat Papan Reklame di Grogol Berhasil Dievakuasi

Lina Fitria, Jurnalis · Jum'at, 9 Desember 2016 - 11:35 WIB
Martinus, pemanjat papan reklame di Grogol berhasil dievakuasi. Foto Lina Fitriana/Okezone Martinus, pemanjat papan reklame di Grogol berhasil dievakuasi. Foto Lina Fitriana/Okezone

JAKARTA – Seorang pria yang memanjat papan reklame di perempatan Grogol, Jakarta Barat, berhasil dievakuasi oleh petugas. Diketahui pemanjat tersebut bernama Martinus asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Wakapolsek Tanjung Duren AKP Sudiran mengatakan, sebelum dibawa turun Martinus melempar secarik kertas yang berisi sejumlah nama.

"Tadi dia sempat lempar kertas berisi tujuh nama orang untuk ketemu dengannya langsung," kata Sudiran di Polsek Tanjung Duren, Jumat (9/12/2016).

Saat ini, Martinus sudah berada di Polsek Tanjung Duren untuk diinterogasi tujuan dan maksudnya berdiri di atas papan reklame tersebut.

Martinus dalam aksinya mengibarkan bendera Merah Putih dan membentangkan spanduk bertuliskan, “Jual organ tubuh”, “selamat hari HAM” dan “tangkaplah daku, akan aku berikan pembunuh anak yatim piatu padamu DPR, KPAI, KKP/PA”.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming