Image

Pemanjat Papan Reklame di Grogol Sempat Ancam Polisi

Lina Fitria, Jurnalis · Jum'at, 9 Desember 2016 - 12:30 WIB
Martinus saat di atas papan reklame (foto: akun Twitter @c_munir) Martinus saat di atas papan reklame (foto: akun Twitter @c_munir)

JAKARTA - Martinus, pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bikin heboh karena memanjat papan reklame di kawasan Grogol, Jakarta Barat, akhirnya berhasil dievakuasi oleh petugas. Namun saat proses itu, Martunis sempat mengancam.

Wakapolsek Tanjung Duren AKP Sudiran mengatakan, pihaknya beserta petugas Damkar awalnya ikut memanjat papan reklame untuk melakukan negosiasi dengan Martinus. Namun Martinus melarang dan mengancam akan menyiramkan sesuatu ke petugas.

"Dia sempat mengamcam akan menyiramkan cairan misterius kalau tuntutannya tidak dipenuhi. Entah air keras atau bensin," kata Sudiran di Polsek Tanjung Duren, Grogol, Jumat (9/12/2016).

Setelah berhasil dievakuasi, saat ini Martunis menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Polisi melakukan interogiasi untuk mengetahui motif Martinus nekat naik ke papan reklame yang tingginya lebih dari 25 meter tersebut.

Seperti diberitakan, saat berada di atas papan reklame, Martimus mengibarkan bendera Merah Putih. Dia berada di atas reklame sejak pagi tadi dan berhasil dievakuasi sekira pukul 9.30 WIB.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming