Share

Prajurit TNI AU Pekanbaru Panjatkan Doa untuk Korban Gempa Aceh

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Jum'at 09 Desember 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 09 340 1563188 prajurit-tni-au-pekanbaru-panjatkan-doa-untuk-korban-gempa-aceh-7yEOR0Kuqc.jpg

PEKANBARU - Ratusan prajurit Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin  Pekanbaru menggelar doa bersama. Doa  diperuntukan untuk warga Aceh yang terkena bencana gempa bumi.


Doa bersama ini dilakukan oleh prajurit TNI AU Pekanbaru dari berbagai macam agama. Umat Islam doa bersama ini dipusatkan di  Masjid Amrullah komplek Lanud Roesmin Nurjadin.

Disana para jemaah, mengelar yasinan doa bersama mengharap agar Allah SWT memberikan ketabahan bagi warga Aceh yang tertimpa musibah. Sedangnya yang meninggal supaya diberikan ampunan dari segala dosa.

Selain dari prajurit Lanud Roesmin Nurjadin, doa bersama juga dikuti oleh Bataliyon Paskhas  462  Pulang Geni.

"Selain memberikan bantuan logistik untuk korban gempa, kita juga memanjatkan doa kepada Allah SWT semoga yang mendapat musibah diberikan ketabahan,"ucap Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Jumat (9/12/2016).

Doa bersama juga dilakukan oleh prajurit TNI yang beragama Nasrani dan Hindu. Untuk agama kristen digelar di Gereja Pouk Oikumene Pekanbaru dan Hindu di Pura Jagat Natha Lanud Roesmin Nurjadin. (sym)

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini