Image

Balapan di Jalan Raya, Lamborghini Aventador Seruduk Mercy

Anton Suhartono, Jurnalis · Kamis, 15 Desember 2016 - 00:49 WIB
Lamborghini Aventador menyeruduk Mercy dan Vauxhall Astra setelah melakukan balapan di jalan umum di London (Daily Mail) Lamborghini Aventador menyeruduk Mercy dan Vauxhall Astra setelah melakukan balapan di jalan umum di London (Daily Mail)

LONDON - Balapan di jalan raya sangat berisiko. Apalagi jika mobil yang digunakan bertenaga besar seperti supercar.

Baru-baru ini sebuah Lamborghini Aventador seharga 260 ribu poundsterling atau sekira Rp4,3 miliar yang melakukan balapan spontan dengan mobil lain di jalan raya Kota London, Inggris, menabrak dua mobil di depannya. Peristiwa itu terekam kamera video dari mobil lain yang juga ikut dalam balapan.

Tampaknya, sang pengendara 'banteng mengamuk' itu tak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena jalanan cukup padat.

Dalam video tampak Lamborghini Aventador berbelok mendadak untuk menghindari benturan dengan mobil di lajurnya. Namun rupanya mobil sudah terlanjur melaju terlalu cepat sehingga upaya sopir tak membuahkan hasil. Lamborghini berpelat '84T' itu pun menghantam Mercedes Benz dan Vauxhall Astra.

Akibatnya, bumper depan sebelah kiri serta bodi sebelah kanan Lamborghini berkelir hitam itu ringsek.

"Ada Lamborghini lain yang juga balapan. Pengemudinya adalah orang Asia yang masih muda. Dia tampaknya sangat kaya karena terlihat tidak merasa terganggu dengan kerusakan mobilnya," tutur seorang saksi mata di lokasi, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu Kepolisian Metropolitan London memastikan ada tiga mobil yang terlibat kecelakaan dan pihaknya tidak menahan seorang pun. Tidak ada korban luka meski bagian belakang mobil Vauxhall Astra hancur.

Pada pekan lalu, aksi balap liar di London melibatkan Ferrari dan Range Rover, juga memakan korban. Tujuh remaja menderita luka, bahkan seorang di antaranya terlempar dari jembatan setinggi 15 meter. Pengemudi Ferrari 458 model 2015 hilang kendali sehingga mobilnya naik trotoar lalu menyeruduk rombongan remaja.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming