Air Mata Haru Kasmawati Berlinang saat Perindo Bontang Beri Bantuan

Ade Putra, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 05:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 14 340 1565911 air-mata-haru-kasmawati-berlinang-saat-perindo-bontang-beri-bantuan-CDp9NhwiZH.jpg Kader Perindo Bontang saat beri bantuan (Foto: Ade Putra/Okezone)

BONTANG - Mungkin ini mimpi bagi Kasmawati, warga Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Wanita 41 tahun itu tak menyangka, kediamannya bisa didatangi kader-kader partai serta sayap Perindo.

Kemarin, tim gabungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo, Pemuda Perindo, Rescue, Baja dan Kartini Kota Bontang menyalurkan bantuan kepada 25 Kepala Keluarga (KK) dua RT di Kelurahan Berbas Pantai. Aksi sosial yang kesekian kalinya ini disambut baik dan antusias dari warga dua RT tersebut.

Kasmawati salah satu warga RT 12 yang mendapatkan bantuan berupa mie instan Perindo dan beberapa sembako tersebut. Penyerahan langsung dilakukan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Bontang, Harman Thamrin.

Sesaat menggapai kemasan bantuan itu, airmata Kasmawati berlinang. Ia mengaku senang dan merasa terharu dengan keberadaan dan kepedulian Partai Perindo.

"Terima kasih buat Partai Perindo. Saya sangat terharu mendapat bantuan dari Partai Perindo. Selama ini kami sekeluarga hanya melihat Partai Perindo di televisi. Tapi hari ini rumah kami didatangi Partai Perindo," serunya sambil mengusap airmata.

Ia berharap, bantuan dan aksi sosial lainnya dapat berkesinambungan. Terutama bagi warga tidak mampu yang berada di daerah pesisir ini.

"Kami harapkan agar kegiatan ini berlanjut terus. Semoga segala kebaikan teman-teman dari Partai Perindo mendapat balasan kebaikan yang lebih besar lagi," harapnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini