nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selfie di Atas Jembatan, Seorang Pelajar di Bojonegoro Tewas Terjatuh

Dedi Mahdi, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 20:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 14 519 1566777 selfie-di-atas-jembatan-seorang-pelajar-di-bojonegoro-tewas-terjatuh-c5xl4bEBMp.jpg Ilustrasi (Okezone)

BOJONEGORO – Setelah tiga hari melakukan pencarian,Tim SAR dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ahirnya menemukan jasad Anisa Nur Hidayati (13),warga desa nguken Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa-Timur.

Korban yang masih duduk di bangku Sekolah SMP tersebut ditemukan mengapung di Tengah Sungai Bengawan Solo Desa Kanor,Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro pada Rabu sore.

Kasi Penanggulangan Bencana dan Kesiapsiagaan BPBD Bojonegoro, Sukirno mengatakan, korban ditemukan setelah adanya warga yang melihat lalu melaporkan ke petugas.

"Jasad Anisa ditemukan sekitar 40 kilo meter dari lokasi kejadian," katanya, Rabu (14/12/2016).

Sukirno menjelaskan, korban ditemukan dalam poisi terlentang memakai kaos warna hijau dan celana jeans, selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Sosodoro Jatikusumo Bononegoro untuk dilakukan visum.

Sebelumnya, korban diketahui jatuh ke Sungai Bengawan Solo saat bermain di tengah jembatan rel kereta api bersama temanya, Nuke Wulan Romadhoni (13) yang berada di atas Sungai Bengawan Solo, tak jauh dari rumah korban

Saat itu korban hendak berfoto selfie, lalu terpeleset dan jatuh. "Setelah divisum, jasad korban langsung dipulangkan ke rumah duka untuk dimakamkan," pungkas sukirno.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini