Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Penusukan di Bandung

CDB Yudistira, Okezone · Rabu 14 Desember 2016 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 525 1566096 polisi-periksa-kejiwaan-pelaku-penusukan-di-bandung-DJGbx6GPsN.jpg Ilustrasi (Okezone)

BANDUNG - Polisi tengah mendalami motif aksi penusukan yang dilakukan Muhammad Aziz Ghozari (19). Aziz melancarkan aksinya secara brutal terhadap delapan orang di Jalan Baturengat, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Selasa 13 Desember 2016 sekira pukul 17.00 WIB.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi yang mengenal korban, pelaku akhir-akhir ini temperamental emosinya sering naik, maka dari itu, kita bakal periksa psikologinya," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Hendro Purnomo, yang didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Joni, Rabu (14/12/2016).

(Baca Juga: Aziz Tusuk 8 Orang di Bandung, 1 Orang Tewas)

Namun sampai saat ini, menurut Hendro, pihaknya belum dapat mengambil keterangan apa pun dari Aziz. Pasalnya, pelaku masih dirawat di Rumah Sakit (RS) Sartika Asih lantaran babak belur dihajar massa.

Seperti diketahui, Muhammad Aziz Ghozari, pemuda asal Tasikmalaya, melakukan penyerangan secara brutal dan acak kepada delapan orang. Akibat aksi brutalnya tersebut, satu orang meninggal dunia dan tujuh orang lainnya terluka.

Adapun korban tewas yakni AOS (64), dengan dua luka tusuk di bagian dada. Para korban lainnya yang selamat saat ini masih dirawat di rumah sakit. Mereka yakni AY, TS, AN, AS, AM, DN, dan IR.

Ketujuh orang yang selamat ini menjalani penanganan medis di RS Avisena, RS Rajawali, dan RS Sumber Waras. Tiga bilah pisau yang dipakai pelaku untuk melakukan aksi penusukan tersebut diamankan polisi sebagai barang bukti.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini