nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahanan Narkoba Meninggal Dunia di Dalam Lapas

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2016 09:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 12 16 340 1568026 tahanan-narkoba-meninggal-dunia-di-dalam-lapas-wJXZHC9lSM.jpg Foto: Illustrasi Okezone
 

MEDAN – Wagiman (53), seorang tahanan kasus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Labuhan Ruku, Asahan, meninggal dunia pada Kamis 15 November 2016.

Informasi yang dihimpun Okezone, tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Asahan yang ditangkap pada Oktober 2016 itu, meninggal dunia karena mengalami sesak nafas.

Tahanan yang merupakan warga Jalan Pangkal Titi, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara itu sudah sempat mendapatkan perawatan di klinik lapas, namun karena penyakitnya semakin parah, Wagiman dirujuk ke Puskesmas yang berada tak jauh dari lapas.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Masku Sembiring kepada wartawan, Jumat (16/12/2016).

Masku mengaku, saat ini pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak keluarga terkait meninggalnya Wagiman. Jenazah Wagiman pun akan dipulangkan untuk segera dikebumikan oleh pihak keluarganya.

“Setelah seluruh administrasinya selesai, kita kembalikan ke keluarganya untuk dimakamkan,” sambungnya.

Sementara itu anak korban, Agus, mengatakan jika sang ayah memang sudah lama mengidap sesak nafas. Bahkan beberapa hari terakhir sebelum akhirnya meninggal, ia sempat menjenguk sang ayah yang memang tengah dirawat di klinik lapas.

“Bapak memang punya sakit sesak nafas. Kemarin juga lagi kambuh waktu kami jenguk. Kami dari keluarga mohon maaf jika bapak ada salah selama ini," tukas Agus.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini