Warga Tangkap Enam Remaja yang Diduga Hendak Pesta Seks

Sigit Dzakwan, Sindo TV · Rabu 28 Desember 2016 00:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 27 340 1576834 warga-tangkap-enam-remaja-yang-diduga-hendak-pesta-seks-CJn8u6BH7j.jpg Ilustrasi

KOTAWARINGIN BARAT - Enam remaja yang terdiri dari empat laki-laki dan dua perempuan digelandang ke Poskamling Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah pada Selasa dinihari.

Enam remaja ini sebelumnya digerebek warga di sebuah rumah kos karena warga curiga mereka akan melakukan pesta seks. Saat penggerebekan, dua remaja perempuan dan empat remaja laki-laki tengah tiduran di tempat terpisah. Hanya saja, dua remaja perempuan berpakaian minim.

Mendapati hal itu, Ketua RT 18 Kelurahan Madurejo, Syarian langsung menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kobar. Petugas Satpol PP yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan membawa enam remaja tersebut ke kantor Satpol PP.

Petugas Satpol PP sempat terkejut karena salah satu remaja perempuan hanya mengenakan celana dalam dan berbaju panjang sebatas paha.

Sementara itu, menurut pengakuan salah satu remaja perempuan berinisial E, ia sering menemani pria di lokasi karaoke. Yang mengejutkan, E mengaku orangtuanya mengetahui perbuatannya tersebut.

"Tahu kok ibu saya dan saya sering diminta menemani pria berkaraoke," kata remaja perempuan berparas cantik itu.

Di kantor Satpol PP, E dan lima remaja lainnya didata dan mendapat pembinaan. Selanjutnya, ia dan tiga orang lainnya dipulangkan. "Sementara dua remaja laki-laki lagi diserahkan ke Polres Kobar, karena tidak jelas identitasnya, dan bukan warga Kobar," kata Kasi Ops Satpol PP Kobar Supiansyah.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini