nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Mahasiswa Itenas Hilang di Ujung Genteng Belum Ditemukan

Wildan Topan, Jurnalis · Selasa 27 Desember 2016 10:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 27 525 1576380 3-mahasiswa-itenas-hilang-di-ujung-genteng-belum-ditemukan-J7O54lsIll.jpg Ilustrasi

SUKABUMI - Tiga dari 18 mahasiswa Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung yang hilang di laut Ujung Genteng, Sukabumi, masih belum ditemukan. Dan pagi tadi, tim SAR gabungan kembali melakukan penyisiran di pantai dan laut.

Tiga mahasiswa Itenas Bandung itu adalah Rendra Akbar Ibrahim, Boby Irwanto, dan Adnan Amirulah. Ketiga mahasiswa ini merupakan warga Bandung.

Ketiganya tenggelam saat berlibur bersama 15 mahasiswa lainnya di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, kemarin. Korban tenggelam pertama adalah Rendra. Sementara Boby dan Adnan ikut hilang, saat berusaha menolong Rendra.

Kemarin ombak di pantai memang sedang tinggi. “Pencarian dilakukan pagi ini, semoga ketiganya segera ditemukan,” kata Korpos SAR Sukabumi, Aulia Sholihanto saat dikonfirmasi, Selasa (27/12/2016).

Dalam pencarian ini, keluarga para korban juga turun tangan melakukan penyisiran di pantai dan laut. Pencarian berlangsung hingga puluhan kilometer dari lokasi kejadian. Gelombang sendiri cukup tinggi, sehingga Tim SAR Gabungan pun harus hati-hati.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini