Share

VIDEO: Detik-Detik Penyerangan Brutal di Kelab Malam Istanbul

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Minggu 01 Januari 2017 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 01 18 1580668 video-detik-detik-penyerangan-brutal-kelab-malam-di-istanbul-likroyBpHW.jpg Polisi Turki Amankan Lokasi Penembakan di Malam Tahun Baru. (Foto: Mirror/Twitter)

ISTANBUL - Sedikitnya 35 orang tewas dan 40 orang lainnya terluka dalam sebuah serangan kelab malam Reina di Istanbul, Turki pada malam perayaan tahun baru. Pelaku penyerangan diketahui mengenakan kostum Sinterklas saat melancarkan aksinya tersebut.

Dilansir dari Mirror, Minggu (1/1/2017) media lokal setempat merilis rekaman aksi pelaku yang tertangkap kamera pengawas. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut nampak seorang pelaku tengah melepaskan sebuah tembakkan yang diarahkan pada para pengunjung.

Sumber Video: Mirror

Selain itu, video juga menunjukkan kedua pelaku sempat berkeliaran di sekitar kelab Reina sesaat setelah mereka melepaskan tembakan. Aksi penyerangan di kelab malam di Istanbul tersebut membuat sebagian kondisi kelab hancur.

Pelaku juga terlihat menjatuhkan sesuatu sebelum keluar dari kelab. Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, pelaku diyakini masih berada di dalam kelab. Salah satu pelaku diketahui bersembunyi di toilet sebelum akhirnya berhasil meloloskan diri. (rav)

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini