Sampah Sisa Perayaan Tahun Baru Berserakan di Pantai Kuta

Nurul Hikmah, Okezone · Minggu 01 Januari 2017 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 01 340 1580608 sampah-sisa-perayaan-tahun-baru-berserakan-di-pantai-kuta-TRyikB6Fi3.jpg Sampah berserakan di Pantai Kuta. (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

KUTA - Pantai Kuta dipenuhi sampah-sampah sisa pesta perayaan malam tahun baru. Terlihat bekas-bekas tikar yang dipakai oleh wisatawan ditinggalkan  begitu saja.  Banyak juga sampah plastik seperti botol minuman,  terompet, bekas kembang api hingga bekas makanan.

Hal inilah yang disayangkan oleh wisatawan yang baru bekunjung ke Pantai Kuta pagi ini. Para wisatawan menyayangkan pantai yang indah dikotori dengan sampah-sampah oleh wisatawan yang tidak bertanggung jawab.

Ari mirza wisatawan asal Lombok mengatakan, tidak nyaman dengan banyaknya sampah. “Enggak terlalu nyaman dengan sampah-sampahnya ya kotor soalanya kelihatanya enggak enak. Agak sedikit kecewa sih,” jelasnya.

Enggak senang lihatnya.  Pengunjung seharusnya sadar diri seharusnya tidak boleh buang sembarangan.  Tahu sendiri tempatnya kan sudah agak terkenal di mata dunia, Pantai Kuta kok sampai dibuat seperti ini,” katanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini