Berkah Jasa Kepang Rambut di Pantai Kuta saat Libur Tahun Baru

Nurul Hikmah, Okezone · Senin 02 Januari 2017 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 02 340 1581361 berkah-jasa-kepang-rambut-di-pantai-kuta-saat-libur-tahun-baru-XlfNFx4D4I.jpg (Foto: Nurul Hikmah/Okezone)

BADUNG – Libur Tahun Baru 2017 membawa berkah tersendiri bagi para pedagang di tempat rekreasi. Salah satunya yakni pemberi jasa kepang rambut di Pantai Kuta, Badung, Bali, yang kebanjiran order. 

Komang Sukreni, pengepang rambut di Pantai Kuta, mengatakan sejak Sabtu 31 Desember 2016 hingga hari ini, Senin 2 Januari 2017, dirinya kebanjiran permintaan untuk mengepang wisatawan domestik dan mancanegara.

Sukreni melanjutkan, setiap model kepang rambut dibanderol Rp150 ribu. Ia mengatakan sejak tiga hari terkahir ini ramai pelancong yang meminta untuk dikepang rambutnya.

"Sehari-hari biasanya cuma ada dua sampai tiga wisatawan yang minta dikepang. Tapi liburan tahun baru ini cukup lumayan saya bisa mengepang lima sampai tujuh orang satu hari," ujarnya.

Sukreni menjelaskan, tak hanya anak kecil atau remaja yang meminta jasanya, tapi ada orang dewasa yang meminta rambutnya dikepang. "Kalau liburan seperti ini ya lumayanlah," ungkapnya.

Sementara Risma, salah satu wisatawan asal Bandung, Jawa Barat, tertarik dengan jasa kepang rambut di Pantai Kuta. Ia mengatakan ingin dikepang agar terlihat lucu. "Tadi lihat orang rambutnya dikepang. Hasilnya kelihatan bagus, lucu, unik," tuturnya. 

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini