Image

Terekam Kamera, Lamborghini Aventador Dihantam Honda Accord

Anton Suhartono, Jurnalis · Senin, 9 Januari 2017 - 07:43 WIB
Lamborghini Aventador ditabrak Honda Accord (CEN) Lamborghini Aventador ditabrak Honda Accord (CEN)

WARSAWA - Sebuah kecelakaan melibatkan Honda Accord dengan Lamborghini Aventador terekam kamera video telefon genggam di Warsawa, Polandia. Dalam kecelakaan yang terjadi pada 1 Januari 2017 malam itu, mobil Lamborghini berkelir emas itu ringsek.

Dalam video itu, mobil Lamborghini tampak baru saja melaju di perempatan jalan. Diduga kuat pengemudinya melanggar lampu lalu lintas lalu ditabrak Honda Accord yang datang dari arah kanan.

Untungnya, kedua mobil tidak melaju dalam kecepatan tinggi sehingga terhindar dari kerusakan lebih parah bahkan jatuhnya korban.

Tampak bagian depan sebelah kanan Lamborghini seharga 260 ribu poundsterling atau sekira Rp4,3 miliar itu ringsek, bumper depan hancur dan kap depan terangkat. Meski demikian, lampu utamanya masih menyala dan kerusakan pada bumper tidak sampai berdampak pada pergerakan roda depan.

Pascakecelakaan, mobil masih bisa dikendarai dan dinaikkan ke truk trailer untuk dibawa ke bengkel. Pengemudi Lamborghini dan Honda Accord tidak menderita luka. Namun tidak disebutkan kerusakan dari mobil Accord.

Polisi menyelidiki kasus ini, belum diketahui apakah pengemudi Lamborghini dalam kondisi mabuk atau tidak.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming