Perempuan Telanjang Curi Mobil Patroli Polisi AS

Rufki Ade Vinanda, Okezone · Jum'at 06 Januari 2017 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 06 18 1584707 perempuan-telanjang-curi-mobil-patroli-polisi-as-WSvpQWU1nk.jpg Polisi Madera Menangkap Perempuan Telanjang yang Curi Mobil. (Foto: ABC15)

CALIFORNIA - Seorang perempuan telanjang yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual didapati di sebuah pom bensin di Madera, California, Amerika Serikat (AS). Peristiwa ini pun membuat heboh masyarakat. Salah seorang warga kemudian menghubungi polisi untuk mengamankan perempuan tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Daily Star, Jumat (6/1/2017), polisi yang sampai ke lokasi langsung coba mengevakuasi perempuan yang tak diketahui namanya tersebut. Namun ketika polisi menutupnya dengan selimut, si perempuan justru tiba-tiba masuk ke mobil patroli dan mengemudikannya lalu kabur.

"Saudaraku berteriak: 'Hey perempuan itu akan masuk ke mobil patroli dan ia langsung pergi begitu saja," ujar seorang saksi bernama Ignacio Gonzales.

Polisi kemudian mengejar perempuan tersebut. Si perempuan diketahui mengemudikan mobil patroli polisi dengan kecepatan tinggi sekira 160 kilometer per jam.

Dalam insiden tersebut seorang polisi dilaporkan mengalami cedera setelah melompat dari mobil untuk mencegah si perempuan kabur. Seorang saksi bahkan turut turun tangan untuk membantu polisi melakukan pengejaran.

Sumber: Daily Star/ABC15

Setelah melaju sekira sejauh 160 km dari lokasi awal, perempuan telanjang pembajak tersebut akhirnya terhenti di jalan bebas hambatan Arizona Selatan. Perempuan itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawata medis.

Petugas kini tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami si perempuan. Namun akibat perbuatannya yang melanggar hukum, menurut Wakil Kepala Sheriff Maricopa County Ben Henry, sejumlah tuntutan bisa diajukan terhadap perempuan tersebut termasuk dakwaan pencurian mobil. (rav)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini