nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siswa SMA Ditusuk Kawanan Orang Tak Dikenal

Dwi Ayu Artantiani , Jurnalis · Jum'at 06 Januari 2017 09:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 06 525 1584572 siswa-sma-ditusuk-kawanan-orang-tak-dikenal-QBsO9nSxTx.jpg Ilustrasi

SUBANG – Seorang siswa SMAN 1 Patokbeusi bernama Aji Alkatiri (16) ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK). Ia ditusuk ketika melintas di Jalan Raya Ciberes, tepatnya di dekat pangkalan ojek Rawagebang, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan, penusukan terjadi pada Rabu 4 Januari 2017. Saat itu korban bersama temannya dalam perjalanan dari Patokbeusi menuju Kampung Rawagebang.

Namun ketika di jalan raya, tepatnya di depan SPBU Ciberes, korban yang merupakan warga Dusun Gempolsari, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, dikejar oleh pelaku yang diduga berjumlah empat orang dengan menggunakan dua sepeda motor. Salah satu pelaku menusuk punggung korban.

"Pelaku pun terus mengejar korban hingga di Jalan Raya Ciberes, dekat pangkalan ojek Rawagebang. Pelaku menusuk korban yang mengenai punggung korban. Lalu pelaku melarikan diri ke arah Cikampek," papar Yusri, Jumat (6/1/2017).

Akibatnya, lanjut dia, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan langung dibawa ke Puskesmas Patokbeusi. Ia kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Puriasih dan dilanjutkan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta.

"Korban masih belum bisa diminta keterangan. Kami masih melakukan pendalaman atas kasus ini untuk menangkap para pelaku," tegasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini