nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gali Lubang, Made Malah Temukan Kerangka Manusia

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 11 Januari 2017 11:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 11 340 1588497 gali-lubang-made-malah-temukan-kerangka-manusia-ZowTouwhX4.jpg lubang galian warga (Foto: Sindonews)

TABANAN - Warga Banjar Lebah, Desa Dajan Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali, digegerkan dengan penemuan kerangka manusia di pekarangan rumah milik Ni Putu Nyuliadi, Jalan Gunung Agung Nomor 35 Tabanan, Selasa kemarin.

Kerangka manusia tersebut ditemukan pertama kali oleh I Made Suweden (50), salah satu tukang gali asal Banjar Pade, Kediri, Tabanan.

Penemuan kerangka manusia itu berawal saat Suweden dan rekannya, Made Juliada (20), sedang menggali lubang septic tank di sebelah timur Bale Suka Duka. Setelah menggali sekitar satu meter, saksi melihat ada potongan tulang belulang yang mirip tulang manusia dalam kondisi hancur.

Anggota kepolisian Polsek Tabanan yang enggan namanya diberitakan mengatakan, posisi tulang kepala di sebelah utara dan kaki di selatan. Setelah melihat potongan tulang tersebut, saksi melaporkan kepada pemilik rumah, Ni Putu Nyuliadi, dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Tabanan.

"Kerangka manusia itu dibawa kemarin," ujar sumber di Polsek Tabanan, Rabu (11/1/2017).

Penemuan kerangka manusia itu dibenarkan Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawati Ismail. "Masih melakukan pengecekan terhadap temuan tulang itu. Kami belum berani memastikan temuan itu dan saat ini masih dibawa ke Labfor Sanglah," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini