Image

Raih Beasiswa Kuliah di Australia, Yuk!

Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA - Macquarie University menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan ke negeri Kanguru tersebut. Beasiswa yang ditawarkan diperuntukkan bagi mahasiswa di jenjang Sarjana (S-1), Magister (S-2), sampai Doktoral (S-3).

Ada dua jenis beasiswa yang ditawarkan yakni Vice Chancellor’s International Scholarship-ASEAN dan Macquarie University ASEAN Scholarship. Untuk beasiswa Vice Chancellor’s International Scholarship ini ditawarkan bagi peserta yang ingin melanjutkan ke jenjang sarjana dan pascasarjana. Ada pun beberapa jurusan yang menjadi prioritas yakni Teknik, Lingkungan, Humaniora, Media, Linguistik sampai Pendidikan.

Sementara itu, untuk beasiswa jenis Macquarie University ASEAN Scholarship ini juga diberikan kepada mahasiswa di kawasan ASEAN. Di mana beasiswa jenis ini bernilai ASD5.000 per tahun untuk biaya kuliah.

Pendaftaran beasiswa ini akan dibuka sebanyak dua sesi. Pada sesi pertama pendaftaran akan ditutup pada 31 Januari 2017. Sementara untuk pendaftaran sesi kedua akan ditutup pada 30 Juni 2017. Guna mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di website berikut ini www.mq.edu.au.

Selamat mencoba!

(sus)
Live Streaming
Logo