Image

Hujan Disertai Kilat Intai Jakarta, Warga Diimbau Waspada

Ferio Pristiawan Ekananda, Jurnalis · Kamis, 12 Januari 2017 - 04:51 WIB
Hujan (Foto: Okezone) Hujan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian besar daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) masih akan diguyur hujan pada hari ini. 

Melansir dari website resmi BMKG, Kamis (12/1/2017), pada pagi hari kawasan Depok, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu dan Tangerang diprediksi hujan lokal, sedangkan wilayah lainnya diprediksi berawan.

Memasuki waktu siang hari diprediksi hampir seluruh kawasan Jabodetabek akan diguyur hujan disertai petir, kecuali Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu yang diguyur hujan sedang.

Kemudian, pada seluruh Jabodetabek akan mengalami hujan ringan di malam harinya. Untuk daerah Jakarta Pusat pagi dan siang hari akan diguyur hujan ringan begitu pula malam harinya. Sementara itu di kawasan, Jakarta Selatan, pada pagi hari diperkirakan hujan sedang, sementara pada siang hari dan malam hari diguyur hujan ringan.

Selanjutnya, di wilayah Jakarta Timur sepanjang hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Lalu, kawasan Jakarta Utara diperkirakan juga akan ditemani oleh hujan intensitas ringan sepanjang hari.

Adapun suhu berada pada kisaran 23 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara 65 hingga 100 persen.

BMKG juga mengingatkan tetap waspada dengan hujan yang disertai kilat dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, Bekasi, Depol, dan Bogor pada siang dan sore hari.

(Ari)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming