Image

Kakak yang Juga Pembunuh Mahasiswi UMJ Dikenal Rajin Ibadah

Putera Negara, Jurnalis · Kamis, 12 Januari 2017 - 16:27 WIB
Kediaaman mahasiswi UMJ Murniati (Foto: Putera Negara/Okezone) Kediaaman mahasiswi UMJ Murniati (Foto: Putera Negara/Okezone)

JAKARTA - Kakak kandung Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Murniati (22), AR, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian sebagai terduga pelaku pembunuhan adik kandungnya. AR diduga menghabisi nyawa adik kandungnya di rumahnya, Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Semasa hidupnya, AR dikenal sebagai sosok yang baik, saleh, dan rajin beribadah. Pelaku juga dikenal sebagai sosok yang penyayang keluarga dan dekat dengan adiknya yang juga korbannya. Bahkan, AR dikenal sebagai pribadi yang memiliki karisma yang ke-bapak-an.

"Baik anakya, ibadahnya rajin dan berbakti sama orangtua. Dan dia sayang sama adik sama orangtuanya dia itu seperti pengganti sosok bapak untuk keluarganya," kata salah satu tetangga korban, Ana (43) saat berbincang dengan Okezone di lokasi, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017).

Ana menuturkan, sebagai salah satu tetangganya tidak pernah melihat AR dan keluarganya terlibat pertengkaran internal. Apalagi, mengenai isu yang beredar bahwa AR menghabisi nyawa adiknya karena permasalahan warisan.

"Setahu saya tidak pernah bertengkar dia dan adiknya," tuturnya.

Namun, lanjut Ana, semenjak AR memutuskan untuk berkeluarga dirinya memang sudah jarang datang ke rumah adiknya . "Istrinya lagi hamil 7 bulan jadi dia agak jarang ke sini sekarang," imbuhnya.

Sekadar diketahui, pembunuhan sadis itu menimpa seorang mahasiswi manis bernama Murniati (22) di rumahnya sendiri. Saat ini polisi menetapkan kakak kandungnya, AR, sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan tersebut.

(ulu)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming