Image

Maksimalkan Pelayanan Masyarakat, Semua DPD Perindo Bakal Diberi Ambulans

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis, 12 Januari 2017 - 04:40 WIB
Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone) Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo (Foto: Okezone)

SURABAYA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, menyatakan, semua DPD akan diberi mobil ambulans, tak terkecuali di Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Pembagian ambulans tersebut akan direalisasikan dalam waktu dekat.

“Di samping gerobak, nanti semua DPD akan dikasih ambulans sendiri-sendiri. Sebentar lagi akan kita bagi,” terang Hary Tanoe saat melantik 356 pengurus DPRt di Kabupaten Gresik, Rabu 11 Januari 2017.

Menurut Hary Tanoe, ini menunjukkan seberapa besar komitmen Perindo dalam melayani masyarakat. Bahkan, nanti pengurus Perindo di daerah akan diberikan kantor. Pemberian kantor bukan untuk gagah-gagahan, melainkan agar betul-betul bekerja supaya secara maksimal di Kabupaten Gresik.

“Saya juga minta komitmen saudara-saudara untuk bekerja maksimal dalam membesarkan Perindo. Keberhasilan mudah tapi tidak gratis, saya melakukan ini tidak gratis, sebaliknya saya minta semua kader harus militan,” paparnya.

Ia menambahkan, para kader perlu ingat keberadaan Perindo bukan hanya meramaikan peta politik nasional, tapi betul-betul berjuang untuk rakyat. Itulah slogan Perindo untuk Indonesia sejahtera selalu ditonjolkan.

“Itu memang sasaran kita, bagaimana kita menciptakan kesejahteraan masyarakat. Seperti tertuang dalam konstitusi kita di dalam pembukaan UUD 45, NKRI dibentuk bukan tujuannya untuk merdeka, merdeka itu adalah satuan yang harus dilalui dulu sebagaimana disebutkan disitu kita harus mewujudkan bangsa Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” paparnya.

Sehingga tujuan Perindo adalah kemakmuran, tujuan Perindo adalah kesejahteraan. Makanya itulah yang disasar, yang merupakan tujuan Partai Perindo. Mengembalikan pada tujuan semula, bagaimana mengembalikan kesatuan kemakmuran masyarakat, termasuk masyarakat Gresik.

(Ari)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming