Image

Hary Tanoe Lantik 281 Pengurus DPRt Partai Perindo di Bangkalan

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis, 12 Januari 2017 - 11:53 WIB
Foto: Syaiful Islam/Okezone Foto: Syaiful Islam/Okezone

BANGKALAN – Sebanyak 281 pengurus DPRt Partai Perindo di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur (Jatim) dilantik langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Pelantikan dilaksanakan di Gedung PKPN setempat pada Kamis (12/1/2017).

Pelantikan juga dihadiri Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPW Perindo Jatim Mirdasi. Pelantikan juga dihadiri organisasi sayap Perindo seperti Ketua DPW Rescue Perindo Jatim Suci Rakhmawati dan Ketua DPW Kartini Perindo Jatim Lina Rosita.

"Pelantikan penting karena menandai kita terjun secara bersama-sama untuk memperjuangkan idealisme. Hari ini saya melantik saudara-saudara sebagai pengurus DPRt," terang Hary Tanoe di Bangkalan.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kabupaten Bangkalan Zulkifli mengatakan, pengurus DPRt yang dilantik terdiri dari berbagai elemen masyarakat yang ingin memenangkan Perindo pada pemilu nanti.

"Bersama ini kami optimis akan lolos verifikasi yang akan dilakukan KPU. Para pengurus ini akan bekerja keras dan tidak kenal lelah dalam membesarkan Perindo di Bangkalan," terang Zulkifli.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming