Image

Negara Ini Tawarkan Kuliah dengan Biaya Terjangkau

Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Berdasarkan Study Abroad Cost Calculator dari FairFX, terdapat sejumlah negara di dunia yang menawarkan pendidikan dengan biaya terjangkau. Mungkin beberapa negara ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri.

Dinukil dari laman Telegraph, berikut ini daftar negara dengan biaya kuliah terjangkau. Apa saja?

Denmark

Di negara ini biaya pendidikan yang dikenakan yakni nol poundsterling. Namun, kamu harus menyiapkan biaya tambahan, khususnya untuk biaya hidup sebesar 5.312 poundsterling atau sekira Rp86 juta.

Austria

Nah, jika kamu tertarik untuk berkuliah di luar negeri dengan biaya terjangkau, Austria mungkin bisa menjadi salah satu tujuan studi. Biaya kuliah yang ditetapkan jika kamu ingin berkuliah di negara ini sebesar 651 poundsterling.

Belgia

Negara yang terkenal dengan cokelat ini juga menawarkan biaya kuliah yang terjangkau. Cukup dengan menyiapkan biaya kuliah sebesar 742 poundsterling, kamu bisa mencicipi pendidikan di Belgia.

Spanyol

Masih di daratan Eropa, Spanyol juga menjadi salah satu negara yang menawarkan biaya pendidikan dengan harga terjangkau. Biaya yang perlu kamu keluarkan untuk bersekolah di Spanyol rata-rata sebesar 1.530 poundsterling.

Luksemburg

Nah, terakhir terdapat Luksemburg sebagai negara dengan biaya kuliah paling terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar 340 poundsterling untuk bisa mengenyam pendidikan di negara tersebut. (afr)

(sus)
Live Streaming
Logo
breaking news x