nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Perindo Lahir dengan Tujuan Khusus, Membangun Indonesia

Badriyanto, Jurnalis · Jum'at 13 Januari 2017 17:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 13 338 1590912 partai-periondo-lahir-dengan-tujuan-khusus-membangun-indonesia-hv0m5Hkbgp.jpg Hary Tanoe di pelantikan 4 Sayap Partai Perindo DKI (Foto: Badriyanto/Okezone)

JAKARTA - Ketua umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, Perindo lahir mempunyai tujuan khusus, yakni untuk untuk membangun bangsa Indonesia yang dianggap masih berjalan di tempat.

Hal itu disampaikan saat berpidato dalam acara pelantikan empat sayap Partai Perindo DKI Jakarta, yakni Pemuda Perindo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo, Kartini Perindo dan Garda Rajawali Indonesia Perindo.

"Perindo hadir dengan pejuangan sangat khusus, kita ingin membangun Indonesia. Saya hadir ingin bangun Indonesia di tengah kesibukan saya," tutur Hary Tanoe dalam pidatonya di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Jumat (13/01/2017).

Menurut Hary Tanoe, Indonesia penuh dengan kontroversial dan terkesan tidak memiliki tujuan. Bahkan lanjutnya, 71 merdeka pembangunan Indonesia masih stagnan.

"Indonesia banyak kontroversi, tidak punya visi, padahal visi itu penting. Indonesia tidak punya pola kerja, reaktif, sporadis. Kita sudah merdeka 71 tahun masih begini-begini," pungkas Hary Tanoe.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini