Setelah Menganiaya, Anak Durhaka Ukir Nama Iblis di Dada Ibunya

Silviana Dharma, Okezone · Senin 16 Januari 2017 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 16 18 1593000 setelah-menganiaya-anak-durhaka-ukir-nama-iblis-di-dada-ibunya-L52VxJauI6.jpg Chase Wall (kiri) mengukir nama iblis berkepala tiga (kanan) di dada ibunya setelah memukuli sang ibu habis-habisan. (Foto: Facebook Chase Wall/Daily Mail)

SOUTH CAROLINA - Chase Wall seperti gelap mata. Dalam hari yang kelabu itu, dia memukuli ibunya tanpa ampun. Entah untuk menyamarkan perbuatannya atau bagaimana, pemuda itu tak lupa mengukir nama iblis di dada ibunya.

Sementara ibunya lebam dan bersimbah darah di kamar hotel, Wall kabur membawa mobil sang ibu. Wall kemudian tertangkap jua karena terlibat pertengkaran dengan pengguna kendaraan lain di jalan raya.

Dalam lansiran Daily Mail, Senin (16/1/2017), insiden ini terjadi di Myrtle Beach, South Carolina, Amerika Serikat. Otoritas setempat mengetahui kejadian ini setelah ibu yang berusia 66 tahun itu ditemukan staf hotel tak sadarkan diri di kamarnya.

Perempuan itu lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat dengan mobil ambulans. Ia dibawa dalam kondisi tulang hidung patah, kedua matanya hitam lebam dan darah mengalir deras dari kepalanya. Saat siuman, dia hanya berkata kepada polisi bahwa "seseorang" telah memukulnya.

Selain itu, yang paling mengerikan, perawat menemukan tulisan 'Asmoday' berwarna hitam di atas dada korban. Penyelidik mengenali nama itu sebagai iblis berkepala tiga yang terdiri dari kepala kerbau, manusia dan domba jantan.

Polisi menduga pemuda bertindik dua di sudut kiri dan kanan mulutnya tersebut sangat terobsesi dengan makhluk mitos tersebut. Sebab mereka menemukan gambar yang sama pernah diunggah Wall di akun media sosialnya.

Terlepas dari semua itu, pemuda 33 tahun tersebut rupanya memiliki catatan kriminal yang panjang di kepolisian. Di antaranya, keracunan alkohol, kekerasan dan kejahatan tingkat satu untuk pembuatan sabu.

Kini dia mendapatkan catatan kriminal baru atas kejadian yang menimpa ibunya. Polisi mengenakan pasal kekerasan, pencurian dan upaya pembunuhan kepada Wall.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini