VIDEO: Bocah 5 Tahun Kegirangan Saat Ayah Jadi Kado Istimewa

Rifa Nadia Nurfuadah, Okezone · Rabu 18 Januari 2017 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 18 18 1594842 video-bocah-5-tahun-kegirangan-saat-ayah-jadi-kado-istimewa-JsE2q0W3TH.jpg Bocah lima tahun mendapat hadiah istimewa dalam kotak besar. (Foto: Facebook AguaViva Studios)

ANAK kecil tentu akan berlonjak kegirangan saat diberi hadiah. Apalagi jika hadiahnya dibungkus dalam kotak berukuran besar hingga sulit dibawa ke dalam rumah.

Belum lama ini, seorang anak laki-laki berusia lima tahun dari Fayetteville, North Carolina terkejut melihat kotak besar terbungkus rapi dan dilengkapi pita di depan rumahnya. Ia pun tidak ragu-ragu saat diminta membuka bungkusan tersebut.

"Saya mengatakan padanya, Tuhan memberikan hadiah istimewa untuknya," ujar ibu si bocah yang ingin identitasnya tetap anonim, seperti dilansir ABC News, Rabu (18/1/2017).

Saat berhasil menyobek kertas pembungkus dan membuka penutup atas kadonya, si bocah menemukan hadiah yang amat spesial yaitu ayahnya sendiri. Sang ayah yang merupakan tentara Amerika Serikat, baru pulang dari penempatannya di Fort Bragg, North Carolina.

"Papa! Aku sangat merindukanmu! Aku tidak tahu bahwa kamulah yang menjadi kejutan untukku!" ujar si bocah dalam video yang diunggah ibunya ke Facebook.

Sumber: Facebook AguaViva Studios

Sang ibu menambahkan, mereka telah lama menunggu kepulangan sang ayah. Ia menyebut, anaknyalah yang terus berkata ingin ayahnya dibungkus sebagai hadiah untuknya.

"Saya tidak tahu dari mana ia mendapat ide ini, tetapi ia terus menyampaikannya. Ayahnya tidak bisa pulang untuk Natal. Tetapi menjelang kepulangannya, ia berkata, 'Saya ingin kamu memasukkanku ke dalam kotak yang cukup besar sehingga kita bisa memberi anak kita kejutan,'" tutur sang ibu.

Tentu saja, kejutan itu membuat si bocah kegirangan mengingat ia amat merindukan ayahnya. Bahkan, dalam video bisa terdengar suaranya tersedu saat memeluk ayahnya.

"Mereka sangat dekat. Anak saya cukup kesulitan saat ayahnya jauh dari rumah. Ia selalu bertanya kapan ayahnya pulang. Sekarang ia bahagia," pungkas sang ibu.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini