nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sediakan Layanan Plus-Plus, Klinik Perawatan Tradisional Digerebek

Syaiful Islam, Jurnalis · Rabu 18 Januari 2017 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 01 18 519 1594967 sediakan-layanan-plus-plus-klinik-perawatan-tradisional-digerebek-ADjNTKKMnV.jpg Tersangka mucikari pijat plus saat gelar perkara (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA - Meskipun lokalisasi Dolly sudah ditutup Pemkot Surabaya, namun bukan berarti Kota Pahlawan ini bebas dari praktek prostitusi. Sebab banyak tempat pijat tradisonal dan perawatan tradisonal menyediakan layanan plus-plus terhadap tamu.

Dimana mereka menyiapkan terapisnya untuk bisa pijat sekaligus berhubungan badan. Hal ini seperti yang dilakukan pengelola Perawatan Tradisional RIA yang beralamat di Jalan Cipunegara, Surabaya.

Akibatnya, unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan penggerebekan pada tempat tersebut. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan pengelola perawatan tradisional RIA berinisial ST (59) warga Jalan Ngagel Rejo, Surabaya.

Lalu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Polisi juga mengamankan tiga terapisnya untuk dijadikan saksi. Selain itu, petugas menyita sejumlah barang bukti (BB) seperti kondom, sarung, uang tunai Rp300 ribu dan buku tamu.

“Modus operandi tersangka memperkerjakan empat orang terapis perempuan sebagai PSK. Dengan cara menyediakan jasa pijat plus-plus (pijat yang disertai hubungan badan). Kami menangkapnya pada 16 Januari 2017,” terang Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Bayu Indra Wiguna, Rabu (18/1/2017).

Menurut Bayu, untuk tarif pijat biasa dipatok Rp120 ribu. Sedangkan untuk tarif pijat plus-plus sebesar Rp 200 ribu. Jadi untuk tarif pijat plus-plus dan pijat biasa, para tamu harus membayar Rp 300 ribu.

“Tersangka sudah menjalani usaha ini sejak 4 tahun silam. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP. Adapun ancaman hukumannya paling lama satu tahun penjara,” tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini