Image

Kampanye ke 1.000 Wilayah DKI, Sandiaga Dapat Rekor MURI

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis, 19 Januari 2017 - 13:23 WIB
Ketua MURI, Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada cawagub DKI, Sandiaga Uno. Foto Achmad Fardiansyah/Okezone Ketua MURI, Jaya Suprana memberikan penghargaan kepada cawagub DKI, Sandiaga Uno. Foto Achmad Fardiansyah/Okezone

JAKARTA – Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberi penghargaan kepada calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahudin Uno, setelah berhasil melakukan blusukan ke 1.000 titik di wilayah Ibu Kota selama satu tahun.

Ketua MURI Jaya Suprana mengatakan sudah melakukan verifikasi atas kunjungan Sandi ke 1.000 wilayah tersebut. "Oleh Tim MURI sudah kami teliti, dan begitu faktanya," tuturnya kepada wartawan di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Jaya menegaskan bahwa dalam penganugerahan rekor tersebut dijamin tidak ada pengaruh politik, melainkan berdasarkan fakta.

 

"MURI tidak pernah berpihak secara politis, itu tidak pernah, tapi MURI melihat fakta dan memamg tidak bisa diingkari bahwa Beliau, Sandi, itu telah melakukan blusukan ke 1.000 titik kampanye," ungkapnya.

Jaya menambahkan, pemberian rekor MURI kategori titik terbanyak blusukan saat kampanye Pilgub DKI Jakarta 2017 ini diharapkan untuk menumbuhkan jiwa kompetisi anak bangsa.

"Tujuan rekor ini bertujuan untuk bangsa kita berkompetisi," tutupnya.

(fzy)

  • TAG :

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming