Share

Hadiri Inagurasi Presiden AS, Hary Tanoe Bertemu Rekan Bisnis Trump

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Sabtu 21 Januari 2017 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 01 21 18 1597357 hadiri-inagurasi-presiden-as-hary-tanoe-bertemu-rekan-bisnis-trump-MPhNcj7egn.jpeg CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama sang istri Liliana bersiap menghadiri pesta dansa inagurasi (Foto: Instagram Liliana Tanoesoedibjo)

WASHINGTON – Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta sang istri Liliana Tanoesoedibjo menghadiri inagurasi presiden Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump sebagai tamu kehormatan. Ketua Umum Partai Perindo itu juga diundang menghadiri Inauguration Ball atau pesta dansa inagurasi.

Momen kehadiran Harry Tanoe dan Liliana dalam pesta dansa inagurasi Donald Trump sebagai presiden ke-45 AS sendiri diabadikan dalam foto yang diunggah Liliana ke akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut terlihat, Hary Tanoe beserta istri bertemu dengan Chairman dan CEO Damac Group Hussain Sajwani. Pria asal Dubai tersebut juga merupakan mitra bisnis dari Trump Organization.

Dalam keterangan fotonya, Liliana menulis: “Siap untuk pesta dansa inagurasi bersama @hary.tanoesoedibjo.”

Hary Tanoe beserta Liliana tiba di AS sejak Senin 16 Januari 2017. Sebelum menghadiri pelantikan Donald Trump, Hary Tanoe bertemu dengan kedua anak Trump, Donald Trump Jr dan Eric Trump, untuk membicarakan kerjasama bisnis antara The Trump Organization dan MNC Group.

Selama di Negeri Paman Sam, Hary Tanoe juga memenuhi permintaan wawancara dari berbagai media besar seperti Forbes dan Reuters. Ia juga bertemu dengan advisor dan sahabat baik Donald Trump, Larry Glick.

(war)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini