Image

Tiga Anak Anjing Selamat dari Longsor Salju Italia

Silviana Dharma, Jurnalis · Selasa, 24 Januari 2017 - 00:46 WIB
Tiga ekor anak anjing ditemukan selamat di longsoran salju Italia. (Foto: Marisa Basilavecchia/AP) Tiga ekor anak anjing ditemukan selamat di longsoran salju Italia. (Foto: Marisa Basilavecchia/AP)

ABRUZZO - Regu penyelamat berhasil mengeluarkan tiga ekor anak anjing dari timbunan longsor salju di Abruzzo, Italia. Ketiganya ditemukan di boiler room di Hotel Rigopiano yang pada Rabu 18 Januari 2017 siang, tertimpa 120 ribu ton longsoran salju.

Diwartakan ITV, Selasa (24/1/2017), anak-anak anjing berbulu putih tersebut keluar dalam keadaan sehat dan bahagia. Penemuan ini memberikan harapan bahwa 23 orang yang masih terjebak di bawahnya juga akan berhasil bertahan hidup.

Sejauh ini sudah regu penyelamat telah mengeluarkan sembilan orang hidup-hidup. Di antaranya adalah empat anak-anak dan sisanya orang dewasa.Sekira enam orang lainnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Hotel Rigopiano merupakan penginapan bintang empat di kawasan pegunungan Italia. Hotel tersebut amblas terkena longsoran salju setelah tiga gempa bumi mengguncang negara tersebut.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming