Image

iNews TV Akan Jadi TV Berita Terbesar di Indonesia

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2017 23:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 24 337 1600128 inews-tv-akan-jadi-tv-berita-terbesar-di-indonesia-yjdA7B4Bdd.jpg

JAKARTA - iNews TV diharapkan menjadi televisi berita terbesar di Tanah Air, yang menyuguhkan tayangan berkualitas.  

 “Bangun iNews TV menjadi terbesar, referensi berita masyarakat Indonesia,” kata Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan  di iNews TV Corporate Workshop 2017, di MNC News Center, Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Dalam acara bertema One Team-Together We Can Achieve More tersebut, Hary Tanoe memberikan energi baru kepada tim iNews TV.

Dia menekankan pentingnya visi, kualitas serta kecepatan yang harus terus dilakukan hingga mencapai tujuan yang diinginkan. “Tentukan visi, bangun kualitas, speed, konsisten, saya yakin 100% selama dalam batas kemampuan manusia pasti berhasil,” tuturnya.

Pria asal Jawa Timur itu mengungkapkan, visi diperlukan agar seluruh tim bergerak dengan tujuan yang sama yaitu mencapai visi tersebut. Visi iNews TV ke depan adalah menjadi tv berita terbesar di Indonesia.

Setelah visi ditentukan, diperlukan membangun kualitas dan kecepatan. Dengan menjalankan ketiga aspek tersebut, Hary Tanoe optimis Inews TV menjadi stasiun televisi referensi masyarakat Indonesia.

Terus Belajar

Untuk menunjang itu semua, Hary Tanoe telah membangun infrastruktur terbaik. Namun, lanjutnya, infrastruktur saja tidak cukup kualitas, sumber daya manusianya juga harus dibangun.

Dia berpesan agar seluruh karyawan di berbagai tingkatan mau terus belajar. “Saya mengajar dan sampai hari ini masih rajin belajar. Orang yang malas belajar akan out of date,” tegas pria yang telah mengajar di lebih dari 150 kampus di Indonesia tersebut.

Kebiasaan rajin tersebut sudah dilakukannya sejak duduk di bangku kuliah, hingga dia berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

Begitu pun ketika dia menjalankan bisnisnya. Dengan tekun dia mempelajari keseluruhan prosesnya, termasuk saat membangun bisnis sekuritas. Seluruh proses dipelajarinya, riset pun dilakukannya sendiri. Selain itu, dia juga mengerjakan pekerjaan dengan cepat. Terakhir dia melakukannya dengan integritas, seluruh administrasi transparan.

Ayah lima anak itu membangun bisnis media dari bawah, dan saat ini telah menjadi yang terbesar se-Asia Tenggara. Dia terus mempelajari segala sesuatunya dengan detail. Sehingga dengan pemahaman yang sangat baik, dia dapat memberikan solusi dan terobosan.  

Pelajaran, lanjut Hary Tanoe, bisa didapatkan di mana saja, tidak hanya belajar formal di bangku kuliah. Belajar melalui internet maupun membaca buku pun bisa dilakukan.

Seluruhnya harus dilakukan dengan konsisten hingga tujuan yang ditetapkan tercapai. “Jangan pernah berhenti sampai tujuan tercapai,” tegas Hary Tanoe.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini