Polda Bali Bentuk Tim Khusus untuk Tangani 5 WNI yang Dideportasi dari Tukri

Nurul Hikmah, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2017 17:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 01 25 340 1600773 polda-bali-bentuk-tim-khusus-untuk-tangani-5-wni-yang-dideportasi-dari-tukri-e5FgHCExf6.jpg

DENPASAR - Polda Bali membentuk tim khusus untuk menangani satu keluarga yang akan bergabung dengan ISIS dan sudah dideportasi dari Istanbul, Turki.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali, AKBP Hengky Widjaja mengaku saat ini jajarannya sedang membentuk tim khusus tangani WNI yang dideportasi dari Turki.

"Kami ada tim khusus yang menangani mereka. Dan saat ini mereka sedang merapatkan kasus tersebut,"paparnya di Denpasar, Rabu (25/1/2017).

Ia menambahkan, bahwa lima WNI asal Clincing, Jakarta Utara tersebut merupakan satu keluarga.

"Mereka satu keluarga. Ada bapak ibu, dan anak-anaknya masih kecil. Meraka saat ini masih diperiksa oleh tim kita," sambungnya.

Satu keluarga ini ditangkap oleh tentara Turki pada 16 Januari 2017 dipenampungan orang-orang yang akan bergabung dengan ISIS.

Dikabarkan sebelumnya lima orang yang dideportasi itu  berinisial TUAB, NK, NAA, MSU, dan MAU. Lima orang tersebut dideportasi dari Turki dan baru tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Selasa 25 Januari 2017 sekira pukul 22.15 Wita.

Lima orang rombongan tersebut datang dari Doha dengan menggunakan pesawat Emirates Airlines EK-398 melalui terminal Kedatangan Internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini