nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

20 Keluarga Diungsikan Pasca Ditemukan Benda Mencurigakan di Irlandia

Rufki Ade Vinanda, Jurnalis · Sabtu 28 Januari 2017 21:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 01 28 18 1603712 20-keluarga-diungsikan-pasca-ditemukan-benda-mencurigakan-di-irlandia-pe2Tq73u8P.jpg Polisi Irlandia Utara. (Foto: Belfast Telegraph)

BELFAST - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di Taman Earhart Londonderry, Belfast, Irlandia Utara. Akibat penemuan tersebut polisi kemudian mengeluarkan peringatan waspada pada masyarakat setempat.

Sebagaimana dilansir Belfast Telegraph Sabtu, (28/1/2017) Taman Earhart telah ditutup guna keperluan penyelidikan. Tak hanya itu, sejumlah rumah yang lokasinya dekat dengan taman diamankan dan diperiksa oleh polisi. Para penghuni diminta meninggalkan rumah mereka untuk sementara sampai pemeriksaan selesai dilakukan.

"Sekitar 20 rumah terkena dampak akibat penemuan ini dan harus ikut diperiksa," ujar Juru Bicara Kepolisian Irlandia Utara.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemeriksaan benda mencurigakan tersebut masih belum selesai. Polisi membuka The Shantallow Community Centre (pusat kegiatan masyarakat) sebagai tempat tinggal sementara bagi para warga yang diminta untuk meninggalkan rumah. Polisi tidak menjelaskan seperti apa dan bagaimana benda mencurigakan tersebut ditemukan.  (rav)

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini