Wah... Asyik Tenggak Miras, Puluhan Pelajar di Indramayu Digelandang Polisi

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Jum'at 10 Februari 2017 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 10 525 1614770 wah-asyik-tenggak-miras-puluhan-pelajar-di-indramayu-digelandang-polisi-i6z8iAuIXB.jpg

INDRAMAYU - Puluhan pelajar, baik SMP dan SMA diamankan petugas Polres Indramayu saat menggelar pesta minuman keras (miras) di sebuah warung kopi di Desa Rambatanwetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengatakan puluhan pelajar tersebut kerap kali bolos sekolah dan melakukan pesta minuman keras hingga berjudi. Penangkapan itu didapatkan dari informasi warga sekitar yang mengaku resah akan ulah pelajar tersebut.

"Mereka ini akan kami kembalikan ke orang tuanya masing-masing. Hal ini untuk membuat efek jera terhadap pelajar itu dengan maksud agar tak mengulang kembali perbuatannya," tegasnya, Jumat (10/2/2017).

Menurut Eko, para pelajar tersebut didata serta dibina dengan tujuan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. Setelah didata identitasnnya, mereka akan diserahkan kepada orang tua masing-masing termasuk diketahui oleh guru di sekolahnya.

(fas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini