Gajah Terbangkan Turis dan Pesawat untuk Perempuan Tergemuk di Dunia

Silviana Dharma, Okezone · Sabtu 11 Februari 2017 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 11 18 1615614 gajah-terbangkan-turis-dan-pesawat-untuk-perempuan-tergemuk-di-dunia-qhEMkVrNxR.jpg Perempuan turis dilempar gajah dan perempuan tergemuk di Mesir. (Foto: Daily Mail/CEN)

THAILAND adalah negerinya para gajah. Di sini, gajah merupakan hewan yang paling dihormati. Bahkan negara di Asia Tenggara ini berjuluk Negeri Gajah Putih. Ya, gajah putih lebih kepada penyebutan simbolis. Sejatinya hewan khusus yang jadi tunggangan raja-raja di Thailand itu warnanya abu-abu.

Cukup soal asal usul hewan ikonik Negeri Pagoda. Sekarang mari beralih ke masa kini. Seorang perempuan turis datang ke Thailand dan ingin berinteraksi langsung dengan mamalia besar yang amat dipuja-puja di Bangkok.

Apa yang selanjutnya terjadi akan membuat Anda tercengang. Gajah yang biasanya ramah, kali ini membogem sang wisatawan dengan belalainya dan sukses menerbangkan perempuan itu ke arah perekamnya.

(Baca selengkapnya di VIDEO: Kocak! Gajah Lempar Perempuan Turis yang Coba Bersihkan Belalainya)

Di belahan dunia lain, tepatnya di Mesir. Eman Ahmed Abd El Aty (36) yang digadang-gadang akan menjadi perempuan tergemuk di Bumi, sedang berjuang mendapatkan kursi di pesawat.

Sampai akhirnya kabar baik itu datang. Akhirnya ada maskapai penerbangan yang bersedia merombak bagian dalamnya khusus untuk mengangkut penumpang berbobot hampir 500 kilogram tersebut ke Rumah Sakit Saifee di Mumbai, India.

Rencananya, ia akan tiba di Mumbai pada Sabtu 10 Februari pagi waktu setempat. Di bawah penanganan Dokter Muffazal Lakdawala, Aty akan melakukan operasi bariatik untuk menurunkan berat badannya.

Aty terbaring tak berdaya di kamar tidurnya selama 25 tahun terakhir. Sejak kecil, dia menderita penyakit kaki gajah yang membuatnya sulit berjalan. Lambat laun, seluruh tubuhnya ikut membengkak dan memaksa dia tergeletak di ranjang tanpa pernah beranjak.

(Baca selengkapnya di Pesawat Dirombak Demi Angkut Perempuan Tergemuk di Dunia)

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini