Diduga Nyabu, 3 Oknum Polisi Ditangkap Bersama Pemandu Lagu

Zen Arivin, Okezone · Senin 13 Februari 2017 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 02 13 519 1616675 diduga-nyabu-3-oknum-polisi-ditangkap-bersama-pemandu-lagu-qbgVeRPIDR.jpg Ilustrasi

MOJOKERTO - Dua oknum anggota Polres Jombang dan Polres Mojokerto dikabarkan digerebek aparat Satreskoba Polres Kediri, Jawa Timur. Keduanya ditangkap saat sedang pesta sabu dengan dua orang pemandu lagu pada Sabtu 11 Februari 2017.

Informasi yang dihimpun, kedua oknum anggota polisi tersebut yakni Aiptu Sur anggota Polres Jombang dan Aiptu Sug personel Polres Mojokerto. Keduanya ditangkap bersama Aiptu DPD anggota Polres Kediri Kota.

Ketiganya digerebek aparat Satreskoba Polres Kediri saat sedang pesta sabu di rumah Aiptu Sug. Ketika itu mereka sedang pesta sabu bersama dengan dua orang pemandu lagu atau purel di sebuah rumah kosong di wilayah Kabupaten Kediri.

Dari penggerebekan itu, petugas menyita 2 paket sabu seberat 0,7 gram dan seperangkat alat isap. Tak hanya itu, usai ditangkap ketiga oknum anggota polisi yang tertangkap basah sedang teler itu langsung dilakukan tes urine. Hasilnya, ketiga aparat tersebut positif mengandung metamfetamin dan amfetamin

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Mojokerto, AKP Sutarto saat dikonfirmasi perihal adanya anggota Polres Mojokerto yang tertangkap sedang mengkonsumsi sabu bersama dengan purel, mengaku belum menerima informasi tersebut.

"Belum ada (informasi anggota Polres Mojokerto tertangkap mengkonsumsi narkoba). Coba besok saya cek ya. Sekarang belum ada," kata AKP Sutarto, kepada okezone kemarin.

Hal senada juga disampaikan Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar. Saat dikonfirmasi perihal informasi tersebut, Subadar mengaku belum mengetahuinya. Perwira polisi itu mengatakan akan segera melakukan pengecekan terkait dengan kabar itu.

"Kami belum mendapatkan kabar soal adanya anggota kita yang tertangkap sedang mengkonsumsi narkoba. Sekarang juga saya akan kroscek," tandasnya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini