Image

Valentine Romantis! Ruth Ajak Warganet Kirim Pesan Cinta ke Suaminya

Silviana Dharma, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 11:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 14 18 1617763 valentine-romantis-ruth-ajak-warganet-kirim-pesan-cinta-ke-suaminya-0WKgkMMlmf.jpg Ruth Drury ajak dunia sampaikan pesan cinta kepada suaminya, Dave. (Foto: SWNS)

LONDON – Hari Valentine identik dengan berbagi cinta. Kebanyakan orang di dunia memilih merayakan tanggal istimewa ini dengan mengirim kartu ucapan, bertukar kado, memberi coklat juga bunga. Ada juga yang menjadikan hari ini momen untuk melamar sang belahan jiwa.

Namun Ruth Drury (33) menikmati hari kasih sayang ini dengan ide yang unik. Mengaku terinspirasi dari seseorang di Amerika yang sudah lebih dulu melakukan hal serupa, ibu dua anak tersebut memulai kampanye yang jadi viral di dunia maya.

Sumber: Facebook

Sebagai tanda cinta, Ruth mengajak semua orang di jejaring sosial membantu dirinya memberi kejutan untuk suaminya. Caranya sederhana, siapa pun yang tergugah bisa mengunggah foto diri mengangkat papan bertuliskan pesan cinta dari Ruth.

Pesan itu segera mendapat balasan positif dari lebih 50 warganet. Penanggapnya berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk Amerika, Australia, Kanada, Cile, Hawaii, Jepang, Meksiko, Norwegia dan Vietnam.

“Dave, cinta Ruth padamu begitu besar hingga mencapai Tokyo,” kata salah seorang penanggapnya di Jepang, seperti disunting dari Metro, Selasa (14/2/2017).

Sumber: SWNS

Perempuan yang bekerja sebagai manager periklanan tersebut lantas menceritakan sosok pria berbahagia tersebut. Suaminya, Dave (41) disebutnya pria yang sangat menakjubkan dan Ruth sangat bersyukur bisa memiliki pendamping hidup seperti Dave sepanjang 14 tahun pernikahan mereka.

“Setiap orang yang bertemu Dave pasti akan langsung jatuh hati. Dia adalah sosok pria yang lembut dan amat baik. Beberapa tahun lalu saya sedang terpuruk dan suami memberikan dukungan penuh yang membuat saya mampu bangkit. Saya pun menemukan karier yang benar-benar saya inginkan,” tuturnya.

Sumber: SWNS

Lebih dari itu, sang istri menambahkan, “Dia adalah ayah yang luar biasa bagi kedua anak kami. Dialah orang yang menjelaskan kepada anak-anak mengenai kematian ayah saya, sesuatu yang amat sulit baginya.”

Akhir kata, Ruth bermaksud menjelaskan bahwa, “Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa agar dia tahu betapa berarti dirinya bagi saya. Juga betapa bersyukurnya saya atas segala yang dia lakukan.”

Sumber: SWNS

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui bagaimana respons suaminya. Menurut Ruth, Dave sudah tahu kalau istrinya sedang menyiapkan kejutan, tetapi tidak yakin seperti apa. Dia tidak akan menyangka, istrinya telah secara tak langsung meneriakkan rasa cintanya ke seluruh dunia dan mendapat pengakuan balik.

Wow, romantis ya. Bagaimana dengan Anda, apa rencana Anda dan pasangan merayakan hari penuh cinta ini?

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini