nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Valentine, Polisi & Satpol PP Razia Kondom

Zulfikarnain, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 02 14 340 1617682 hari-valentine-polisi-satpol-pp-razia-kondom-ziJ00Hfv1P.jpg Polisi dan Satpol PP saat lakukan razia (Foto: Zulfikarnain/Okezone)

MAKASSAR - Polsek Manggala dan petugas Satpol PP menggelar razia penjualan alat kontrasepsi (kondom) di sejumlah mini market, Senin malam 13 Februari 2017.

Razia ini digelar saat momen pergantian malam hari Valentine. Lantaran banyaknya laporan dari warga yang mengeluhkan penjualan bebas kondom di mini market.

"Razia ini dilakukan setelah menanggapi berbagai laporan dari warga. Terkait maraknya mini market yang jual bebas kondom, khususnya di malam perayaan Valentine," kata Bhabinkamtibmas Polsek Manggala Bripka Jufri, Selasa, (14/2/2017).

Dari sejumlah mini market, Bripka Jufri mengaku menyita berbagi merek kondom. Pasalnya pihak toko menjual alat kontrasepsi tersebut secara bebas.

"Kita melakukan tindakan dengan menyita berbagai alat kontrasepsi yang di jual secara bebas," imbuh Jufri.

"Selain itu, kita menyampaikan kepada karyawan agar tidak lagi menjual alat kontrasepsi secara bebas di kalangan remaja," pungkasnya.

(ulu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini