Image

Rayakan Valentine di Kamar Hotel, 6 Pasangan Mesum Ditangkap Polisi

Zen Arivin, Jurnalis · Selasa 14 Februari 2017 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 02 14 519 1618045 rayakan-valentine-di-kamar-hotel-6-pasangan-mesum-ditangkap-polisi-Kf7fvCpi8e.jpg Polisi Amankan 6 Pasangan Mesum (Foto: Zen/Okezone)

JOMBANG - Polres Jombang, menggelar razia ke sejumlah hotel kelas melati di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (14/2/2017). Hal ini guna mengantisipasi praktik mesum dalam perayaan hari valentine yang jatuh setiap 14 Februari.

Pantauan di lokasi, razia tersebut digelar sekira pukul 13.30 WIB. Sebanyak 4 hotel kelas melati di wilayah Kabupaten Jombang, satu-persatu disisir polisi. Hasilnya, enam pasangan mesum diamankan petugas.

"Dari empat hotel yang kita lakukan razia, ada 6 pasangan bukan suami istri yang kita amankan. Mereka kita tangkap di dalam kamar hotel," kata Kasat Shabara Polres Jombang, AKP Mashudi, Selasa (14/2/2017).

Menurutnya, 6 pasangan mesum yang diamankan petugas, seluruhnya berasal dari Kabupaten Jombang. Saat ditangkap, tidak satupun dari 6 pasangan tersebut yang dapat menunjukkan surat resmi pernikahan mereka.

"Seluruhnya kita bawa ke Mapolres untuk dilakukan pendataan. Selanjutnya mereka akan kita bina agar tidak mengulangi perbuatannya kembali," tambahnya.

Mashudi menjelaskan, razia ini sengaja digelar pihaknya untuk meminimalisir adanya praktik mesum pada perayaan valentine kali ini. Terlebih lagi, Kabupaten Jombang identik dengan Kota Santri, sehingga hal serupa akan terus digalakkan kembali.

"Kami sudah menerjunkan pasukan untuk melakukan pengawasan pada momentum perayaan valentine ini. Kami mengimbau kepada para orang tua untuk lebih ekstra dalam mengawasi anak-anaknya sehingga tidak terjerumus pada kegiatan negatif," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini