Image

Brum... Brum, Nagita Slavina Siap Ngebut

Anton Suhartono, Jurnalis · Rabu, 15 Februari 2017 - 17:02 WIB
Nagita Slavina di Lamborghini Aventador Roadster (Instagram/raffinagita1717) Nagita Slavina di Lamborghini Aventador Roadster (Instagram/raffinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina, suami dari presenter Raffi Ahmad, tampaknya ingin menjadi pembalap. Hal itu diketahui dari posting-an di akun Instagram pasangan selebriti itu, @raffinagita1717.

"Wanita Sembalap," begitu ditulis Nagita di akun tersebut, yang diuggah pada 11 Februari 2017.

Tak jelas apa yang dimaksud dengan Sembalap dalam komentar itu. Namun, tampaknya bukan typo, karena pada posting-an di mobil yang sama sebelumnya, Gigi, panggilan akrabnya, juga menggunakan istilah 'Sembalap'.

Posting-an itu pun mendapat ribuan komentar dari warga dunia maya. Banyak yang memuji ibu satu anak itu.

"Keren pake banget banget banget.... Mobil sama yg bawa," komentar pemilik akun asep4950.

"Klau mbk gigi yg pakai mobil t cocok bnget, hahaha," puji dwipurnima.

Terlepas dari mobil yang dimiliki, ada pula netizen yang memuji keharmonisan rumah tangga pasangan itu. "Happy family dunia dan akhirat..." cetus sitra_aisyah.

Mobil yang dinaiki Gigi adalah Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster atau beratap terbuka. Mobil tersebut menggantikan Aventador LP700-4 yang mengalami kecelakaan di Malang, Jawa Timur, pada 4 November 2016.

Dari laman resmi Lamborghini Jakarta diketahui mainan baru Raffi dan Gigi itu menggunakan rangka serat karbon monocoque dengan campuran aluminium. Sementara bodinya dibuat dari bahan serat karbon.

Jantung penggerak mobil berasal dari mesin V12 berkapasitas 6.498 cc yang menghasilkan tenaga 700 hp dan torsi maksimum 690 nm. Mesinnya dikombinasikan dengan sistem transmisi tujuh percepatan ISR shifting characteristic depending on drive select mode.

Lamborghini Aventador LP700-4 mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3 detik. Mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 300 km/jam.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming