nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik... Ada Doorprize dan Cenderamata di TPS Ini

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 09:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 02 15 340 1618702 asyik-ada-doorprize-dan-cenderamata-di-tps-ini-lrXcTgJGJ2.jpg Doorprize dan cenderamata di TPS 28 Desa Pandau Pekanbaru (Foto: Banda/Okezone)

PEKANBARU - Berbagai upaya dilakukan untuk memancing minat warga datang berpartipasi meramaikan pilkada serentak. Salah satunya adalah dengan memberikan doorprize (hadiah) kepada warga yang sudah menggunakan hak suaranya.

Ini dilakukan di TPS 28 RT 02 RW 14 Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Di TPS ini panitia menyiapkan doorprize berupa jam dinding.

"Kita siapkan 10 doorprize untuk warga kita yang berpatisipasi menggunakan hak suaranya," kata Zulkanain, salah satu petugas di TPS 28 itu Rabu (15/2/2017).

Untuk mendapatkan doorprize, syaratnya tentu harus datang ke TPS. Setelah itu mereka akan diberi nomor undian doorprize oleh petugas KPPS.

"Pembagian doorprize bagi warga yang beruntung diundi setelah kegiatan penghitungan suara selesai," tukas pria yang akrab disapa Karo itu.

Bagi warga yang tidak beruntung mendapatkan doorprize, tenang saja, pihak panitia menyiapkan cendramata, berupa gantungan kunci.

"Di TPS kita ada 114 DPT (daftar pemilih tetap). Semua warga yang menggunakan hak suaranya dipastikan mendapat suvenir," imbuhnya.

Menurutnya hadiah dan cendramata yang disediakan panitia merupakan sumbangan dari warga RT 02 RW O4. "Ini murni sumbangan dari warga agar warga semakin semangat datang ke TPS," imbuh Zulkarnain.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini