Image

Tanpa Pengaman, Model Cantik Ini Bergantungan di Atap Gedung Pencakar Langit

Victoria Odintsova (Foto: Instagram/viki_odintcova)

Victoria Odintsova (Foto: Instagram/viki_odintcova)

DUBAI – Seorang model cantik asal Rusia mendapat kritik tajam setelah melakukan sesi foto berbahaya di sebuah pijakan sempit di atas salah satu gedung tertinggi di dunia. Victoria Odintsova bersandar di udara hanya berpegangan pada seorang asisten pria di ketinggian 306 meter di Cayan Tower, Dubai, Uni Emirat Arab.

Tidak selesai dengan aksi itu, model berusia 23 tahun itu kemudian turun perlahan ke pijakan dan bergantungan bebas di lengan pembantu. Semua aksi tersebut dilakukan Victoria tanpa mengenakan pengaman dan dia mengaku sedikit gugup saat melakukan aksinya tersebut.

“Saya masih tidak percaya saya melakukan hal itu. Setiap kali saya melihat video ini, tangan saya berkeringat,” kata Victoria sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (17/2/2017).

Victoria memposting video itu di halaman media sosialnya dan dengan cepat menjadi viral. Namun, sayangnya banyak penggemarnya yang justru melontarkan kritik, menganggap tindakan itu sembrono dan mengatakan dia bisa mati jika sesuatu yang salah terjadi dalam pemotretan itu.

Aksi berbahata Victoria (Foto: CEN)

“Bagaimana bisa kamu tidak peduli pada nyawamu seperti itu? jika saya orangtuamu akan saya pukul kamu dan pria berjanggut itu,” kata salah seorang warganet. Sedangkan beberapa warganet lain menudingnya berusaha meniru gadis Rusia lainnya, Angelina Nikolau yang terkenal karena selfie yang dilakukannya di atap gedung pencakar langit.

(dka)
Live Streaming
Logo
breaking news x