Image

Meregang Nyawa di Dalam Angkot, Pria Tua Sempat Hebohkan Pasar Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Jum'at, 17 Februari 2017 - 23:30 WIB
Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MEDAN – Seorang pria tua yang belakangan diketahui bernama Oen A Poh (72), warga Jalan Senangin, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, meninggal dunia di dalam angkutan kota (angkot) di sekitar areal pintu keluar Pusat Pasar Medan, Jumat (17/2/2017).

Kematian mayat pria keturunan tionghoa itu pun sempat membuat heboh kawasan pusat pasar yang memang tengah cukup ramai oleh pengunjung. Bagaimana tidak, sang sopir angkot yang mengetahui penumpangnya meninggal dunia, sempat berteriak-teriak meminta pertolongan kepada pengunjung dan petugas keamanan di Pusat Pasar.

Informasi yang dihimpun, sebelum akhirnya tewas, Oen terlihat baik-baik saja sambil berdiri di pinggir jalan menunggu angkot. Begitu angkot yang ditunggunya datang, ia pun langsung naik dan duduk di dalam angkot tersebut.

“Begitu duduk tiba-tiba dia langsung terlentang, sesak nafas dan tak sadarkan diri. Saya langsung minta pertolongan ke petugas keamanan yang kemudian menghubungi Polisi. Saat naik dia terlihat baik-baik saja,” ujar Rindu Napitupulu (35), pengemudi angkot tersebut.

Oen diduga meninggal dunia karena sakit yang dialaminya. Karena berdasarkan hasil pemeriksaan fisik luar terhadap jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kita sudah melakukan proses identifikasi dan saat ini kita sudah menghubungi keluarganya untuk tindaklanjut kematian korban. Sejauh ini dugaan kita korban meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasana di tubuhnya,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming